Kamis, 07 Mei 2009

KEHIDUPAN

Banyak orang mengatakan bahwa hidup baginya adalah sebuah kesenagan belaka. Mungkin pikirnya kematian merupakan langkah terakhir dari kehidupan,padahal hal tersebut sangatlah ngaco.
Kematian bukanlah akhir dari kehidupan,tapi kematian adalah awal dari kehidupan yang abadi .
Ingat....setelah kehidupan dibumi ini, akan muncul kehidupan baru bagi umat manusia.Entah kehidupan tersebut merupakan kebahagiaan ataupun penderitaan.Surga dan nerakalah yang dimaksud dengan kebahagiaan dan penderitaan.Karenanya kita harus memperbanyak amal ibadah kita untuk menuju nikmat yang abadi sebelum terrlambat,atau ajal menjemput kita.
Kiamat sudah dekat,dengan itu kita harus mempertanggungjawabkan segala perbutan kita disisi allah swt.Jadilah mu'min sejati,pemuji ilahi yang melaksanakan semua perintahnya,jadilah pengikut para nabi yang harus pula mengikuti semua syari'atnya.Karena perkataan yang paling benar itu adalah kalam allah, petunjuk yang palig benar itu adalah petunjuk nabi dan rosul, tidaklah semua itu diada-adakan karena setiap yang diadadakan itu bid'ah, sedangkan did'ah itu sesat, dan setiap kesesatan itu adalah syetan, sedangkan syetan adalah penghuni neraka.
Apakah kita mau mengikuti lankah-langkah syetan yang akhirnya kita jadi penghuni neraka untuk selamanya... ?

Tidak ada komentar: